Mati Lampu

Buyung: Neng, kamu bisa ke rumah gak hari ini?
Si Eneng: Iya. Ada apa?
Buyung: Ini. Di rumah lagi mati lampu. Kamu bisa ke sini kan.
Si Eneng: Bisa sih, diusahain. Tapi kenapa musti aku.
Buyung: Gini loh, di sini lagi gelap banget. Terangin dong kehidupan gw dengan cahaya cinta loe…
Posting Komentar

Media Kak Tarsis Dalam Karyo The Asu Sastrooo

Seorang koruptor zaman Orde Baru yang lolos dari pengawasan Indonesian Coruption Watch bersantap malam bersaama keluarga besarnya. Sambil me...