Jumat, 05 September 2008

LAGU LOKAL

SMS SERIES

Cerpen 081563xxxxxx65


Akhirnya penulis bisa juga jatuh ♥. Begini diriwayatkan – sebuah kisah tentang Diriku Nih (DN) dan Lelaki Tersebut (LT):


15/04/07 – 15/05/07
... ( data-data periode awal ke tengah raib di tangan pencuri data digital, jadi berikut-berikut ini hanya beberapa kutilan yang terselamatkan ) ... halo DN ini sy LT temen barumu, kenal sm ... iya, kakaknya tmn sy ... sy ga tau bsk gmn, yg jelas saat ini i care about u ... bsk ketemuan ya? ... biar DN yg ksna ... tanpa kemunafikan aku cinta kau ... LT juga ... mesjid agung ... uda nyampe rmh ... perpus ... hati2 y ... DN kangen LT ... lg dimn nih, cinta? ... aishiteru ...

10/05>20:53>from-0852xxx18355
Surat Al-A'raf ayaT 12. MudaH2an skrG maH beNer.

15/05>22:50>from-02199326587
Masa akt!f H!dup aNda aKan s9era brAkhr, SaLd0 D0sa AnDa sUdaH Tdk MnCukup! L9 d!

17/05>09:57
halo DN yg manis, lagi ngapain tuh. msh push-up dgn skripsi. kenalin donk ini nmr alternative aa LT. keur gprs-an yeuh. ngke jadi gampang krm surel k DN. ya tak..

17/05>09:59
halo jg. iya nih msh ngegarap skripsi. ngjar sdg bln juni. pray me ya..

17/05>10:40
waduh DN, guwa mesti berdo'a dg basa aras mana. paling kubayangkan nanti sudah tiada lagi hujan di bln juni. jadi neng DN bisa dg teguh ujian & bperstasi. ya lagi tak

20/05>21:21>from-0852xxx24852
bsk dn milad. mhn doa dr antm spy dn bs mninggalkn sgala kburukn ms lalu dn. mdh2n taun ini bs lbh baik drpd taun kmrn.. & cpt dapet jodoh..

21/05>05:17
chatting yuk.. subuh sah gak ya dlakukan secara online. hehe.. sori nih terlalu kerap membercandakan ibadah. ( & pas nulis sms ini setidaknya aku lagi lwt msjd lo )

21/05> ...
helo LT. DN br tau ada sms dr km jam sa1an. kpn2 y. DN keur riweuh yeuh. smangat!

21/05>12:46
ayo lagi ngapain tuh, gadis manis iseng sendiri. sori nge-jog lagi. ndak usah stres2 pisan DN dg pelbagai pertmbangan sengkarut kehidupan. apapun itu enjoy aja ya

22/05>13:40>kpda-08156023555
sy mo jual lg kg 110. baru seminggu, no problem alias new 100 %. cuma sy tak cocok dg keypadna nu rada hese & browsernya yg msh v.121. kalo mau blkn 400 rb hub sy. jon

22/05>14:54>from-085720042527
325 jon

22/05>19:22>to-6060
DN, engkau memang seperi pelangi. indah sesaat, setelah itu pergi. tapi tetap saja: kesannya bagiku dalam, menakjubkan, dan wah pokoknya luar biasa deh. sekali lagi terimakasih atas kesan sesaat namun istimewa yang engkau berikan. akan terkenang bagiku untuk setiap saat ke depan. salam sayang selalu, biarlah segala selimut dan tabir tetap dalam kabut misterinya, apapun itu. agar semoga kisah kita tetap 'kan abadi, di tirai keindahan -- www.wemana.blogspot.com

22/05>22:40>from-0813xxx28867
uda dpt blm tmn cwe to foto brg wisuda? kl g da bs LaPuk bgt deh ente lt

23/05>00:33>from-0813xxx28867
jgn gtuan men g blh n belon nikah. kl uda nikah mah so aj bantai dr a ampe z

23/05>00:59
bewara, kawan kita, cxxxa sxxxxa (si bos) cerpennya tentang lotion lelaki dimuat di annida terbaru. harap sebarkan kabar gembira ini pada kawan2 2001 yang lain

25/05>17:51
sore LT. ni DN. bsk gmn nih - km mau k du? kalo DN mah mau

25/05>19:07
LT. begini formasinya buat pertandingan bsk: 80% sy ngaler ngidul mengamati dr lingkar luar & tengah pesta akbar terakhir wisuda terpusat & sentralistik ini, tambah sy penasaran dngr retorika om ganjarkurnia dan - jujur aja - emang agak kesengsem ama kumis parisnya. 2, eh dua (kata eyd), 2 persen awak tiduran bae dkos mun mimpi semalam nanti cukup indah buat dibuat sekuelnya begitu jiwaku msh bisa bangun esok hari -: eh apa pagi? tilu 18% urng asup mun bae pake sendal

25/05>19:11
hahahehe 33,33x. ok DN, jumpa bsk ya

26/05>01:19>from-0813xxx28867
g bs tdr y krn bsk acr wisudamu.. jgn lupa pake jimat biar g gugup kl dcium cwe ckep

26/05>01:49>from-081320604094
ini adalah layanan tELKOMSEL call me. pelanggan 0813xxxxx094 meminta Anda segera menghubunginya. terima kasih

26/05>09:16
ada d kmps DN. mun dek namg aa pake sinyal telepati yak. jgn telkomsel, komo deui indosat, duanana geu7 dsadap satelit singapur. okay madam..

26/05>09:42
DN ada d tenda e.d dpn rektorat bgt. nuhun

26/05>11:47
LT, DN tunggu km d dpn perpus pusat nya. ayeuna

26/05>11:55
dpn perpusnya sebelah mana DN. opo d jero?

26/05>12:03
DN, samper k kantin kopma dulu ya. minum2 dululah bareng tmnnya. insa4JJ bebas alcohol, abng taklihat adik nih dsni.oks

26/05>18:12>kpda-0856xxx75652
DN msh d du. siga na mah msh sejaman lg. jm 7an nyampe mh. kalo mau brg, x4 jalan aja dl k yogya ato iitc. ok. tar sms DN lg jam sgtuan

26/05>18:15>from-0856xxx75652
jam 7an ya, x4 tgguin d warnet atw d dpn gang. khan ga enak jg ma ibu DN, msa plang mlm2 tp ga breng??

26/05>18:19>kpda-0856xxx75652
iya. x4 tunggu DN d warnet aja ya. c u

26/05>18:..>from-0856xxx75652
jgn lbh dr jam 7 ok, kesian s axxo ngguin x4 lma2, takut kmlman n dmarahn ortu, ok!

26/05>19:40>from-0813xxx28867
kykny aa LT lg seneng y uda slasai wsuda tp kpn trktir gw gt? bsk aj mkn2 d ichi bento. la.. laa

26/05>21:08>from-0813xxx28867
moal. ane lg bercinta dlu ma bini ke 2

28/05>09:40
jadi jtngr DN, aku dpn dknt ya. kalo ga mau ketemu juga gak apa2, asal aku jngn dmusuhin gara2 terlalu cinta pd filsafat. haha, tapi sayang euy, mana tau ini ptemuan terakhir kita sebelum abngmu melayag kmana2. walah, sok tragis. tapi aku ndak bermaksud nyetrum loh, cuman seneng guyon. ok DN, enjoy aja

28/05>09:39
jd. tp siangan, stgh 12an biar ga tll lm nunggu si ibu. klo mau ada kprln lain

28/05>11:58
LT, dimana? DN lg d dknt

28/05>12:04
bentar lagi aku k atas DN. sing sabar yo. jgn sinh for absolution. jadi muse deh

28/05>14:52
sedih sy DN dg cara berpisah kita tadi. sy bharap DN tetap bisa jadi teman baik krn bgmanapun pbedaan kita sy pernah menyayangi DN dan ini soal hati, yg entahlah buat sy begitu absurd takarannya. maafkan DN sy lagi2 bicara aneh krn sungguh sy begitu bodoh utk mbhasakannya dg lebih konkret lagi. sy juga khwtr dg perasaan DN & shrusnya tdk lagi sy.. tapi ya DN ijinkanlah sy utk terus terang bicara kali ini krn perasaan ini tengah begitu gundah gulana..

28/05>15:13
kita memang tmn baik dr awal, bkn? sy syg smua tmn n gada perpisahan bt itu. sy g ngerti knp km bpkr ky gt. maafin sy krn krg bs mengontrol emosi. akbtny brimbas k hub kita. sy hrp km mau maafin sy. km org baik LT. moga km meraih apa yg km mau. maafin sy. sy memang brengsek tp sy tetap sayang km. makasih bt smuany

28/05>15:31
nanti sy sms lagi DN. batere beak euy..

28/05> ...
sy apatis. g layak dsayangi org tulus ky km atau siapa pun yg pny rasa syg setulus itu. sy sakit krn utk kesekian kali ngecewain org lain. yg pasti sy blajar dr ini n demi Tuhan sy sayang km. sy udah dptin sebagian yg layak atas kelakuan sy n sy ikhlas nrimanya. sy hrp wlpun km udah g syg sy lg sbg perempuan, km ...

28/05>22:35
dari tadi sy msh bpkr keras menyusn kata2 terbaik buat DN, nmn hp nih baru aja dcharge. tadi sms drmu gak kbaca krn kartu dpasang d hp oraodolku. ngetik sms ge ges hese dditu. jadi penasaran juga nih DN nulis apa tadi? kirim lagi ya kalo blm tdr. sy ge keur mikir ieu DN

28/05>23:16
gini aja deh DN, di saat kepergian ini sy sebetulnya pengen mlihat wajah ceria DN & sudah bniat mau maksain humoris kyk tukul arwana tadinya. cuma mlht raut risaumu, apalagi kalo itu dsebabkn sesuatu diantara kita, galau juga kaki ini utk bsk mau takmau mninggalkn kotamu. tapi khrp DN bahagia kembali & cuma gelisah kalo mlht orng aneh yg memilih jln hdp bohemian ini. ok DN, mdh2an kita msh bisa jumpa suatu waktu..

28/05>09:27
eh tadi maksudnya jumpa tanpa bikin DN takceria lagi ya. mudah2an. oks smoga lancar skripsinya & kalo sudah waktunya nanti menikahlah krn itu sunah rasul. dan jgn lupa mengasih tahu saya krn DN sendiri tadi yg bilang sayang sama temen baiknya si LT al gelonih ini. goodluck girl..

28/05>23:58
hati gw sakit bgt LT. nih cai panon jg ga brenti dr td siang. g kuat gw nahanny ampe sesegukan. gw pkr yg trburuk uda dilalui. trnyt gw slh bsr. br kali ini gw bgini. elu pkr gw bkl sng dgn kjadian n psn2 yg lu krmin?! slh LT. lu mlh nambh luka gw. lu kr kata2 lu tuh bijak apa?! mendgn diem lu!

29/05>05:25
pusing juga sy pagi2 baca sms DN kok segitunya. kalo DN mau pagi ini kita ketemu d kopo ya, biar ga ada salah paham krn kata2 yg taktepat. gimana sayang..

29/05>07:15
LT, jgn nlpn k rmh

29/05>07:21
DN, ketemuan dulu yuk. sy skrg k kopo, terserah DN mau ktemu dmana. bisi aya nu slh phm DN

29/05>07:29
ga usah. DN malu kluarnya. mata bengkak. si ibu jg ngliatin trs. DN g apa2 ko LT. kl mau pergi, pergilah. kita jg komunikasi aja y. yakinin kalo DN cinta km. mmuah..

29/05>07:57
ya udah kalo gitu. abngmu ini hendak mngembara dulu. semangat ya ngerjain skripsinya..

31/05>14:40
hai! moga kbrnya baik dsn. ada yg pgn DN blgin. tar DN krm lwt email ya. nyante aja, bkn yg aneh2 ko. DIJAMIN! gt aja y. miss u..

01/06>15:25
mana nih DN, kutunggu kata2nya. opo ges dkrm tapi teu kabuka d hp, blm sempat k warnet euy. ayo, tetap gairah dg skripsi tercintanya ya..

01/06>15:29
dan jangan lupa utk enjoy aja..

01/06>15:14
tar malem DN krm deh. ni br brs. sabar y. bang, DN kangen. abang kangen DN g??

01/06>15:38
enggak tuh.. olraik ditunggu. kayak lagi bikin teks proklamasi aja. sy sbg rakyat indonesia menantikan kejutannya

01/06>15:26
oh. yo wes ga kan jd dkrm. percuma. bye

01/06>15:53
aduh DN, kyknya marah lagi nih. bentar abng pkrkan dahulu, atau gara2 slh kata lagi.kalo tadi bilang ndak, maksud sy sebaliknya. ya nanti2 abng ubah deh..

01/06>17:43
DN, abng takut salah2 kata lagi. jadi langsung k intinya: percayalah sy sayang sama DN..

02/06>09:51
psnnya uda DN krm kmrn mlm. cek deh emailnya..

02/06>10:23
isinya takkebaca dsni DN. ndak dtls dlm format teks biasa ya. atau atachment meureun. ngirim lukisan nih. ngke lah kudu d buka d warnet. be fine there..

02/06>10:15
yaah.. iya attachmnt bang. elu jg y. hehehe. dah abang...

02/06>22:48
dearawati DN, lampiran digital surat cybermu sudah aa baca & langsung kuanalis dg pendekatan semi-hermeneutika. simpulannya, dlm sms yg namanya so short ini, kita baiknya langsing ke intinya atau matrix ceuk basa ilmiahna mah although sy ge teu believe kana pusat yg mrasa mengetahui, mrangkum, apa:lagi menguasai kewholeluruhan cerita, or tex krn dsana ada kontex - sbg situasi pragmatik cerita - & terlebih:lagi ada subjek yang membuat subyektifitas dlm predikasi peristiwa, tokoh DN-ku tercinta. DN, bersabarlah.. jgn sampai sikap ibu titikamal dan group orchestra-nya mbuatmu mundur kembali k dlm lembah yg berduri & bnoda kata brury rmantika. sy percaya DN kuat, makanya aku cinta. abng juga percaya DN pintar, ini yg bikin hatiku kecantol dsana. ok DN, proses ini sarana bljr kita

02/06>22:57
kalo yg tadi terlalu panjang dan berletto2, ini versi singkatnya DN: i love u


Di terminal uki tampak seorang lelaki lusuh turun dari bas jurusan karawang – sukabumi, padahal dia mau ke atrium senen. Sialnya dia sama sekali tidak tahu menahu mesti naik nol berapa. Ditunggu-tunggunya busway yang dari koran nasional yang berkembang pesat diceritakan telah menjalur hingga kampungnya Rambutan. (Entah kenapa matanya rabun taklihat loket transjkt di tengah2 jalan. Maklum orang kampung tak-terbiasa dengan pemandangan jalan sebelas lajur. Biasanya jalan setapak) Dia hendak bertanya, tapi tanya kenapa orang-orang umum menjauhinya. Kemungkinan kecil karena bau badannya yang dalam seminggu ini cuma sedikit terbilas tempias air hujan. Kerana taknemu kepala terminal atau pun polisi jujur, dia tanya sama seorang penjahat:
“Jadi bagaimana kesana, hah!?”
“Eh dik, kalo mau nyopet kagak usah ke senen. Di sini juga bisa ikut abang....”


03/06>15:37
DN, abngmu lagi "sesat" d jlnan ibukota. gmana tvh? lagi, pngamen2 sini suka becanda. katamya gula jawa serasa coklat kalo lagi jatuh cinta.. moga ok-ok aja ya dsna

03/06>16:18
cari ktr polisi aja. hehehe.. pengamen g slh tuh. dsni aku baik2 saja. bang, tong aneh2 nya. tar aku kabur deh.. aku sayang abang

03/06>16:57
wah, kalo DN kabur aku bisa k kbr deh. sy juga sayang kamu DN.. (tumben jadi realisme euy.. ya, asal DN suka sy akan usahakn merobah gaya). be happy dear..

03/06>16:48
kbr?? ya asal abang senang. asal DN senang jg denk. skg mau k rck nih. tdr d rmh bibi. dah abang.. mmuah

03/06>17:44
eh, bisi saleh deui: tadi maksudnya k kubur lho. serem ya.. yah ga pa apa kan agak blebihan dikit. kan abngmu ni ngakunya pakar stilistika. ok, mumuah juga..

08/06>13:57>from-0813xxx28867
ultah pak suharto yg ke 85 th sms bg2 hadiah pulsa sebarkan sms ini ke 10 hp lain akan terisi 100000. cepetan. serius cuma 1 hri

08/06>15:23
ultah pak suharto yg ke 85 th sms bg2 hadiah pulsa sebarkan sms ini ke 10 hp lain akan terisi 100000. cepetan. serius cuma 1 hri

10/06>07:34
rekomendasi: baca-baca kompas hari minggu ini kayaknya asik tuh dik

10/06>20:50>from-0813xxx28867
jd LT uda djtgr lg skg? ngapaen jaga kuburan..

11/06>17:35
halo bang.. (kitu hungkul. gada piomongeun

12/06>19:05>from-081381844929
LT, dm kni? djkrt or dbdg klo msh d bdg bilo k jkrt. bls capek yo. santed

12/06>22:05>from-0813xxx28867
pa hbtny seks tnpa ogasme! psti stiap org menikmati saat2 puncak ni swkt bercnta. plg kmpuang sono.. jgn gnggu nak org trus

12/06>23:02>kpda-0813xxx28867
kykny lu dah kwn ya dsna. undang2lah kami2 ini. eh bung rasa sayang pd seorng wanita justru mbuat kt tak-menjadikanny objek seksual semata. ya sesekali buat fantasi sih gak apa2lah. tp kt pasti taktega menjadikan org yg kt sayangi sekedar sasaran syahwat nakal kita. maka jatuh cintalah bung jak, jgn "jajan" mulu k tegal lega. tapi kadang teori ini emang sulit juga pd praktiknya. kasih sempurna, sayang sejati, ataupun derita tiada henti, hanya ada dlm novel belaka. kita hidup d dunia nyata. setuju?

12/06>22:39>from-0813xxx28867
istrimu adlh ladangmu n garaplh ladang tsb dg baik n bnr. kl LT mo cwe dg tarif 300 rb da ni nak smu.. tdr sn jgn nakal. puisi nak kos g laku u smntra

13/06>19:50
ada opo DN? teu kadenge tadi pas miscol euy. atau iseng ya. ngke kuisengan juga. watasimo

14/06>08:38
bangun bu DN.. jgn sampai rezkinya d rebut burung2 d udara. dan sy mau tdr dulu (hbs begadang sih

14/06>18:49
bang, gw pusing euy. ni skripsi msh dblg krng sm si ibu. skg gw lg klayapan nyari buku anyar bt nambh2in. td g dkr ceurik ku bu Linda. pdhl mah keur mikir keras. kitu..

14/06>19:27
sabar dik. orang sabar disayang pacar..

14/06>21:16
hihihi i'm happy for i can use my brain totally. thank God i'm like this. it's ironic! lmpu kmr mati tp smngt mnerangi. tring! aha. i knew the way. sin a+sin b=sinting

14/06>22:09
ada apa DN? ceritalah seterang philip menyiangi malam demi malam.. barangkali dg tindakan minimal masih maksimal jg peluang kesalahan. barangkali nih..

14/06>21:39
biasa lah. ya cuma gitu aja. gada maksud utk mengeluh. don't worry. gw sayang elu


14/06>22:38>from-0813xxx28867
jgn asal copy men tp ada cwe lngsing dsmping bru ngocopy nmy

15/06>00:38
masih juga ndak ngerti. kecuali bagian terakhir. haha, wish jou be good2 aja yah. slamat malam (yg siang benderang) & mimpi indah2. NB: m3Xua2Xh2,5X

16/06>13:35>from-0813xxx28867
thanks bgt for u. he.. prmugariny cape (makudnya cakep kali ya-pen) y? gw bgt deh

16/06>20:04
bohaywemian. pagi DN. bersiap2lah buat sms gombal & rayuan pulau kelapa berikut ini

15/06>22:39
saat ini, lapor, km tngh nontn pelm rmantis korea. sy n 2 orng tmn yg tngh jatuh asmara tp msh malu2 ungkapkn cinta. mangka hinalah aku duduk dtngh2 antara mrk tpi memembarakan swasana yg sejatiña udah pnuh gelora. tp pula - pas ada adegan cium2annya lho DN - pangling juga aku maka pergi nyari gitar & sesuai rekues 2 tmn dr dlm 1 kmr meñañikn lirik sally peten par. haha.. nah DN, ini cuman usul loh, buat pelepas strez & pressure biar jd frez n pleasure - blakngan baru kepikir - memang ada baeknya juga sesekali nonton vlm cemen pun semi-c man. tnyata mmang ada positivña koq dblk sgl sesuatu & utk mnemukanña cr pndang itu mbantu

16/06>20:18
yah.. baguslah

18/06>09:05>from-0813xxx28867
uda dr kmrin om nympai medan n skg aje ud d atjceh ni. tlg jaga bini gw y dbdg jgn smpai segelny dlepas

22/06>14:06>from-telkomsel
ini adalah layanan xxx call me. pelanggan 0852xxxxx093 meminta anda segera menghubunginya. terima kxxix

25/06>16:41>from-telkomsel
ingin isi libran ini dgn adventure di bali gratis? ikuti kuis sms berpasangan telkomsel holiday utk 6 pasang pemenang. ketik daftar kirim ke 4050 (rp.550/sms)

26/06>10:22>from-telkomsel
pelanggan YTH, permintaan untuk menghubungi ANDA telah disampaikan ke nomor tujuan 0852xxxxx026. xxrimx kasih

26/06>18:10
pegimane sidang crispyña dik? lan card n muleskah? jgn mrh lg ni, bisi msh ada kendala & aku tega nian becanda. aa cuman pngen tau cock.. abng nu gendeng tea

26/06>19:51
yah gw dpt makian n usiran. td gada sdg. si ibu moody pisan. mdh2an gw jd tmbh sabar. blm tau kpn bs ikut sdg. nya doa restu na weh, kang bang aa

26/06>20:32
well eh.. weleh, whats wrong w/o yu? ceile.. kyk dialok pelem. lagi2x aku cuman bisa bilang sing patience, kan orng sabar dsyng pcr. kita bom ajalah tu dekanat ya, skrng eke lg mracik serbuk antrax bersama mudin mc sop. heran? gw aje yg sok ngebanteh we ndak sekitu amit sm dosen teh. tapi, bener nih? boong kali..

26/06>20:38
eh teu percaya. ngapain boong. ni kpala srasa mau pecah. untung aja slalu yakin kalo gw pasti bs. y gtlh. doakn ateuh

26/06>22:40
yah.. tong prustasi dik ya. tidurlah dg nyaman, bebaskan pikiran. selanjutnya bukan d blakang melainkan d dpn. miss u forever in one n love.. zzzz

27/06>09:31
do'aku.. di aqad nikahmu.. smoga sduda, dracun orng.. trus kau kuculik. hihi, iwan fals-an. becanda nih ya yang..

27/06>21:44
DN, jika bete dg sms hmrku.. ketik UNREG WEMMY BUT STILL LOVE kirim ke 911 ataw simpan d draft sbg sms masturbasi. haha, ayolah senyum yg manis donks..

28/06>21:27
hey pa kbr? sori g ngbls kmrn. gada pls. abng kangen y. gw ngga tuh. dsni byk yg terng. jd bs cuci mata deh.. hehehe. bu linda tuh g bs diajak kompromi. itu yg bkn susah. tau ni kpn bs sdg. pgn ganti pbbg tp kudu gnti judl. lieur. bsk m konsul ma pbb1. kl mentok, mau k pudek2. mentok jg, rek cr hls ah. neangn mbah dkun. hihi

29/06>01:48
".. huhuhu.. huhuhu.. (-animasi-) huhuhuyuhu.. hohohohohoh (-animasi-) n (-animasi-) met bobok yang, selingquhnya jgn ama pd2 ya tapi sama mantan pd3 kita aja si om gxxxn g. jurus santetnya se-tatar sunda tuh, serius. hehehehe (-animasi-) (-dianimasikan: om wemmy ganten'k-)

01/07>11:52>from-0813xxx43084
ass. LT, org bdg pd jd dtg ktmpt lxxxs g?

01/07>12:11>from-0813xxx43084
bukan. ini nxxxl. dsrh txxa sms. jd g jd dtg?

01/07>15:59>from-0813xxx43084
ini nxxxl bkn txxa, LT. o, jd toh. td qt tnggin, kirain g jd. qt dh pd plg. almtny.. kl dr bdg ... trn dtol cempaka putih ... 300m lg ad janur. sampe dh

02/07>17:13>from-081311241938
dm LT? bls ka no iko

03/07>13:01>from-0852xxx24852
cb maen k statsiun ka depok baru. td kulihat dsana msh jarang yg jual kartu perdana. pdhl dsana ramai lo. malah dpn statsiun ada terminal depok. mau 3?

03/07>09:41>from-0819xxx40459
halow jg coy. tghn sapa jon? nu kmu rp. 86,271. jon msh d bdg? urg aya d priok nih, dr ari jumat. rncnny bsk ato lusa mo k smi. ikut moal? ada panen cengkeh euy

03/07>10:15>from-0819xxx40459
tghn nmr (708xxxx6 & 5xxx8) udh lns jon. kykny tghnny dsrhkn k phk bank. trus 73xxxx1 -a.n A DAxxxx rp 645,803. jon ada no lxxxs yg bs dhbgi?

06/07>06:07>from-0852xxx24852
ada hal lain yg kutemukn stiap mbaca SMS2 mu. asyik euy bicara dgn orang yg kuat baca mah! dapat pcerahn pemikiran..

06/07>15:46
kangen gw euy sm elu. kumaha psekrip-sieun? mending regangkn dulu otot2. k museum mslna. nanti dsana ada mummy, juga ada memmy. k sribaduga yuk ah d minggu nan cerah

07/07>22:38
gmna nih, brminatkah adik DN dg prog. wisata budaya bsk? kali itu brsma kang bangmu yg error ni. klo ndak juga ga apa2. yg pnting moga enjoy aja dsna. waslm dek

09/07>22:25>kpda-0813xxx53868
jgn lupe siapin n suapin buku ker perpus jrsn. mun teu mawa ke kudu byr 30 rb. mdh2an we duit makan urng ker saminggu teh jadi buku nu dbaca ku batur..

09/07>22:24>from-0813xxx53868
haha.. plg jg buku yg kita kasih jd ganjel lomari jurusan nu geus reyot. oke cuy. tgl 12agust kita k jkt lg. sxxya-axix pesta kawin

09/07>22:36>kpda-0813xxx53868
2X sad ih.. orng pesta kwn kit msh we pesta nonton kawin. mnh aya2 we pñucapn baru the. pesta kwn d tribun tertutuplah. ok, tirulah hal yg baik itu

09/07>22:56>kpda-0813xxx53868
ah kalo ogut sm prmpuan mah ga pake naluri sgala. cukup nelori aja. klo udah mnetas, tinggalkeun. kan sejak zaman nenek moyang kita lelaki jaya d laut n buaya ddarat, ceuk kamxxx ieu mah. otak si jalak harupat lngsng kena asma kalo urusan daging seger lx

09/07>22:56>from-0813xxx53868
haha.. andil2 bisa j sangkuriang, daging ngora seger teu menang, daging tua liat dilebok..

09/07>23:09>kpda-0813xxx53868
oke2.. oke nyerah deh gw. itu sudah berlebihan. tapi tak ada salahnya kalo bogoh. kata dkabayan juga perkutut bisa kawin sama monyet jikalau cinta mah. gawat2..

09/07>23:09>from-0813xxx53868
loe mau kawin sama APA? nah loh, kl gitu apabila cewe ga dpt, yuk kita bergeser dikit sblm k binatang, ama cowo. tah, ente teluri si kamxxx yg ada di sblh loe.. hehe.. kacau2..

10/07>01:08>kpda-0813xxx53868
ok bos. paling urng bejaan dear kamxxx. jigana ngke aya pesta man on the man. siang kita gaya malam kita gay. hbs tu nanti baru hunting daging

10/07>01:15>from-0813xxx53868
bukan salah-benar, tp tepat tdk tepat. kl salah dan benar, itu ada kuasa. hehe.. menta atuh awewena. mun msh ada, sy skrg jg ksn

10/07>04:34
koqi ndaks ada tanggepan ya? hmm.. sptnya itu. ya itu. ah bukan, itu. itu? bukan! itu itu? bukan itu tapi itu. itu apa itu? atau itu? iiih.. udah dibilangan itu, bukan itu atau itu dan itu. (kata cicakcicak di dinding sih iaitu kesemuanya itu) aihh.. ah, sederhananya kelurahan. jadi agax terpaksa testimoneyku cukup bilangin: ya begitu

10/07>04:48
"p'sHbtAn j9n sPrt PEPS0DENT y6 stiA 12 jAm,, sPrt BAY90N y6 stiA 24 jAm,, sPrt HIT y6 stiA 48 jAm,, tp,, p'sHbtAn hRs sPrt REX0NA y6 stiA stiaP saAt,,"

10/07>05:22
halooo DN sy dago, smash me.. dtunggang-tunggu, kemben ga ada jwbn. punya kecengan2 anyar ya? nyantei we atuh DN. kan udah perzanjian, free tp ga pake diam2. not promise but no mercy shnggap n lie en nrimo. kt ttm nice sjk awal ind merdeka bukan? nah lo sy ngutil kata2 bijak artis terknal ni. ayolah bngn subuh

10/07>19:11
tuduhan lo murahan bgt euy. tp tserah. btw gw pgn hdp dgn ngjalanin idealisme sepenuhny. mksdny gw pgn lbh pduli sm dr gw sndr. jd semu adny kl gw blg gw pdli org lain tp gw trs2an khianati dr sndr. y pndkny gw amt bhasrat utk bhenti jd org munafik. lps dr ini smua, gw hrp kmnks kt g brenti dsni. tntny dlm konteks kwan biasa. gw ykin kt tau hak n kwjbn msg2. gw pgn bljr konsisten n jd org yg berkarakter. gtu aj. moga lo dpatin sgl yg jauh lbh baik d ms dpn. amiin.. bye

10/07>22:31
ya moga maksud DN semua baik2 aja. thanks ya udah bls smsnya. ndak apa2 kita jd teman biasa - kalo bs naik level dikit kembali k tmn baik - candaan terakhir DN. maafkan sy ya klo mngkn blebihan mlucu pdhl udah ga rame. atau jg kslhan lainnya mngkin. yg penting tetaplah ana ceria spt yg sejauh kutahu slama ini. oks

10/07>23:04
kalo DN kelayapan k caheum mampirlah k kos sy skrng d padasuka. insa alloh otak sy ini perpustakaan bjalan shingga agak rsk krn srng kluyuran & didera angin mlm. sementara dsni dulu sblm mmutuskan pulang kmpng atau blk k jkt. sbg tmn kan nanti lbh enak ngobrolnya krn netral ga ada setruman listrik sgala. skali lg sori ya dik, im just a man i've made mistake. hehe. tapi ya begitulah airseniwan, selalu jeprut mrangkai kata2. mgkn udah kodratnya. met mlm..

10/07>23:16
skg gw g bs sbbs kmrn2 soale gw udh krj. drpd ngangr nnggu bu linda als moodna ny ges weh gwe. nyri dna bt byr spp. malu sm ortu euy. nuhun ah twrnny. good luck!

11/07>07:22
ya selamat kerja deh. kan enak klo semuanya shampo clear gini. ga pake mrh2an. ok, semoga dek DN jg sukses selalu dsna

11/07>13:03>from-0852xxx24852
yg d depok s1 & D3. cm jrsn nya cm perbankan syariah. klo yg d jakarta bnyk jurusannya. saranku kmu kuliah lg aja sambil usaha dsini. kuliah spekan cm 2 hr!

13/07>21:44>from-0852xxx24852
[menunda-nunda menikah berarti menunda-nunda datangnya nikmat axxxh]

14/07>07:22>from-0852xxx24852
iya, biar sehat. klo dah mampu segera lah

14/07>13:07>from-0852xxx24852
makanye jangan mao jatuh cinte sebelum kawin! sakit kan..? eh, klo kmu dah siap, aku bantu. smua bs diatur. gmana?

14/07>13:17>from-0852xxx24852
gimana..? aku tau kamu pria punya selera. itu bisa diatur!

16/07>13:31>from-0852xxx24852
yo, thank's masukanñ. kayakñ aku jd bulat mau kuliah. mudah2n bs sambil kerja. kmu klo ada usaha, ajak2 lah. brgkali sy bs ikut. mnml sy bk cabang d depok

17/07>07:59>from-home
LT! pasa tamim tu sblh kri awk klau mghdp k mall ps bru tu atau LT cri k pasa kbun jti arh k stsiun klu lai ado dsnn yg kloan atau mteran

18/07>14:21>kpda-0852xxx24852
si zakar ia emang gt jelmana bos. hmrna selalu mhdp k kmsuman. kudu geura dkwnkeun tah bos. drpd nanem ganja nanti d atjeh sono. kasih bini 5 beliau bos

19/07>11:54>kpda-0813xxx43084
waleykmselam. brp thn lg nxxxl? sambil nunggu apa aku musti makan orng? haha2X.. thanx infona, sm poboxna donx. tamben ada info datanx. nxxxl kpn kwn? 17-8 ya. merdeka!

19/07>12:00>from-0813xxx43084
mngkn 1-2 thn. cb mskin aj kl mau.. k xxxxx jak-tim xxxxx. y neh, nxxxl lg baek ngasi info k org2. he.. merdeka jg dh! doain y!!

19/07>15:52>from-0852xxx24852
aku sadar diri. siapa lah diri ku. hanyalah insan biasa. yg tak punya apa2. kecuali ijazah sma..

19/07>17:25>from-0852xxx24852
jangan mau jatuh cinta sebelum nikah* aku udah sms, dia nyangka aku blm lu2s. pdhl ga lu2s. mau gmana lg? lu2sn s3 (sd smp smu) mah laku buat apaan?

20/07>23:36>from-0813xxx28867
x+x= hangus? kl min+plus= bru bgs krn api ktmu dg air jd cool. met mimpi bsh

21/07>07:54>from-0852xxx24852
assalamualaikum. aku td dah nelpon mas isa. parfum dl dia dpt kirimn dr tmnñ dr cirebon. jd link bdg ga tau. kata dia parfum krg prospek, cb cr usaha laen aja. saranku kmu lnjtkn aja rncna jual krtu prdana & klo bs skalian isi ulang, lbh prospk klo usahañ d daerah. oya, mas isa dah jd editor lho d solo!

21/07>19:03>from-0852xxx24852
doain donk. adekku akhwat td siang kcelakaan motor. skrg lg dijahit. parah jg, mukanya jg kena!

22/07>19:20>from-0852xxx24852
mudah2n semua kembali normal. aku jg ada kbr baik: ada lomba cerpen & cerber di femina. info lengkap buka: www.femina.com usahakan kamu ikut ya! good luck!

23/07>22:15>from-0852xxx24852
menikahlah; maka engkau akan menjadi kaya! menikahlah; maka engkau tak akan kesepian! menikahlah; maka engkau menggenapkan agamamu! menikahlah; tunggu apa lagi?

BONUS TRACK
12/07>20:44>0815xxx06237
asalamu alaikum apih iye mang kaka nyuhun ken tulung pang nutup ken cariosan indungna dulurna tah ayena istri abdi tos dugi ka cianjur can dugi kabumi sakitu pih pokona sadayana we pang nutup ken*

12/07>21:50>0815xxx07665
waalaykumselam. bapa kaka ataw mang ze roberto, smsna salah nyangked k nomer abdi urang papua. bisi we ieu teh pesan penting. pang re-sms ka nomer saudara api. bye

12/07>21:55>0815xxx06237
punten we lepat sambung disaki teh nomer anu apih punten bae**

12/07>22:10>0815xxx07665
mangga om..

keterangan:
*) Salam adil sejahtera Tn. G.M.. Pasukan telah kami siapkan di ring on. Dalam 60 detik unit 008 akan berada dalam kendali Kolonel Habermas. Logistik pasukan non-tahanlapar telah disajikan dengan baik dan nikmat oleh satuan genjer-genjer pimpinan istri Praka Aristoteles, M. Hum.. Laporan ditutup!
**) Awas kamu! Ini rahasia banget! Jangan bilang siapa-siapa! Cukup aku, engkau, dan dia yang tahu!