Sabtu, 21 November 2009

MELAYU CERGAS N' CANTIQYU

Dunia adalah tempat yang jahat Charlie. Ada yang bisa berhasil tapi lebih banyak yang hancur. "Semoga kau sudah ada di surga setengah jam". (Before the Devil Knows You're Dead)

Rejeki seseorang tidak tergantung kepandaian dan kerja kerasnya. Contoh perhatikan kisah 1 orang Malaysia bodoh mengalahkan 7 orang Jawa pandai : Kisah ini menceritakan tentang 7 orang pemuda pandai selalu juara kelas, meraih nilai tertinggi dan selalu belajar sampai larut malam. 7 orang pemuda pandai itu akhirnya berhasil lulus S1 dengan menjadi wisudawan terbaik di bidangnya bahkan mereka memperoleh beasiswa S2-S3 gratis. 7 orang pemuda itu terdiri dari lulusan fakultas kedokteran yang menjadi dokter spesialis, lulusan fakultas teknik perminyakan yang jadi tenaga ahli di BUMN, lulusan fakultas teknik informasi yang menjadi programmer provider telepon seluler, lulusan Akuntansi yang jadi Akuntan Departemen Keuangan, lulusan fakultas hukum yang jadi pengacara terkenal, lulusan fakultas ekonomi yang jadi Manajer Bank Asing, lulusan fakultas teknik pertambangan yang kerja di perusahaan asing.

7 orang itu memiliki kesamaan : etnis Jawa, wisudawan terbaik, dari universitas paling hebat di Indonesia, dan bekerja dengan penghasilan Rp. 100 Juta perbulan (Menurut survey Human Resources Consulting pekerjaan sebagai dokter, staff ahli minyak BUMN, programmer provider telepon seluler, akuntan departemen keuangan, pengacara, pegawai pertambangan asing dan pegawai Bank asing kerja 1-3 tahun gajinya Rp. 5-10 Juta perbulan, kerja 3-10 tahun gajinya Rp. 10-50 Juta perbulan, kerja diatas 10 tahun gajinya Rp. 50-200 Juta perbulan). 7 orang itu berasal dari daerah sehingga agak kampungan, berkulit hitam legam, pendek, gemuk dan mukanya sangat jelek tapi karena merasa hebat jadi sombong. Suatu saat ke 7 orang itu pergi ke Plaza Ambassador di Jogjakarta dan bertemu 4 wanita Jawa asli mirip Dian Sastrowardoyo, Dhini Aminarti, Agni Pratishta, Ririn Dwi Ariyanti dan 3 wanita Jawa blasteran mirip Nadine Chandrawinata, Luna Maya dan Rianti Cartwright.

Berhubung 7 wanita itu berkulit putih cantik seksi dan tinggi, 7 pria itu langsung terpikat dan jatuh hati. Tetapi karena 7 pria itu sangat jelek dan seram maka 7 wanita cantik itu jijik langsung 7 pria kaya pandai tapi agak “ngowoh” mengeluarkan jurus saktinya pamer harta dan jabatan. Akhirnya setelah diancam, 7 wanita cantik itu mau jadi istri tetapi minta uang belanja gila-gilaan beserta rumah dan mobil. Setelah disanggupi akhirnya mereka menikah, tetapi setiap malam 7 pria itu selalu tertidur lelap tanpa sempat menikmati tubuh istrinya. Karena pria Dokter dibelikan PS oleh istrinya dan ketika malam pria Dokter suka bermain PS dan akhirnya tertidur lelap, pria pegawai BUMN selalu diberi susu dicampur obat tidur oleh istrinya, pria programmer dibelikan fasilitas Komputer dan internet oleh istrinya sehingga selalu bermain internet sampai malam dan akhirnya ketiduran, pria akuntan karena sering menghitung angka akhirnya selalu tertidur terkena hipnotis angka dari istrinya yang mantan pesulap, pria pengacara selalu sibuk membaca dokumen kasus sampai malam hingga ketiduran, pria pegawai Bank juga terkena hipnotis tapi agak sadis karena dia dihipnotis agar seolah-olah merasa berhubungan badan dengan istrinya padahal dengan pembantunya dan di kamar pembantu, pria pekerja perusahaan asing pertambangan dibelikan mainan robot, kereta api dan tentara oleh istrinya sehingga selalu bermain sampai malam dan akhirnya tertidur. Hari demi hari hanya itu yang dilakukan 7 wanita itu terus menumpuk harta dan setiap kali mau dicium selalu menghindar dan selalu lolos dari hubungan badan di malam hari. Diam-diam 7 wanita itu sudah merencanakan merampas semua harta 7 pria kampungan itu namun mereka menunggu sampai hartanya sudah terkumpul banyak.

Hari demi hari hanya itu yang dilakukan 7 wanita itu terus menumpuk harta dan setiap kali mau dicium selalu menghindar dan selalu lolos dari hubungan badan di malam hari. Diam-diam 7 wanita itu sudah merencanakan merampas semua harta 7 pria kampungan itu namun mereka menunggu sampai hartanya sudah terkumpul banyak. Saat 7 wanita itu sedang pergi ke Mall bertemu dengan 1 pria pengangguran lulusan SMU di Indonesia asal Malaysia yang tinggi, atletis dan berwajah tampan dengan rambut agak gondrong. 7 wanita itu langsung tergila-gila dengan 1 pria Malaysia itu dan bersedia dipoligami. Namun pria Malaysia itu memberi syarat agar 7 wanita itu bersedia menguasai semua harta suaminya dan memberikannya kepada pria Malaysia itu. 7 wanita itu sanggup dan merencanakan taktik “Final Solution” dengan meminta suami masing-masing untuk melakukan korupsi besar-besaran terhadap tempat mereka bekerja namun agar aman dari KPK semua harta hasil korupsi termasuk harta yang diperoleh dari hasil kerja kerasnya secara jujur selama ini menjadi atas nama 7 wanita itu dengan hadiah hubungan badan 24 jam penuh non stop setiap hari. Ke 7 pria malang itu bersedia dan akhirnya terkumpul harta puluhan Milliaran rupiah semua atas nama istri. Diam-diam 7 wanita itu menghubungi KPK-Kejakgung menceritakan ulah suaminya dan mengaku sebagai tetangganya. Dalam hitungan hari petugas KPK-Kejakgung langsung menciduk 7 pria itu dan 7 wanita itu sudah kabur bersama pria Malaysia itu. Ketika disidik KPK-Kejakgung 7 pria itu mengaku semua harta hasil korupsinya diatasnamakan kepada istrinya. Tetapi ketika 7 wanita itu dipanggil mereka mengaku tidak kenal dengan 7 pria itu dan petugas KPK-Kejakgung berasumsi bahwa harta hasil korupsinya sudah habis untuk hura-hura akhirnya 7 pria itu menjadi tersangka dan masuk penjara. 7 wanita cantik itu sudah kabur dengan pria Malaysia entah kemana….

dikutil dari si cantik putih ini yoi