Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2010

Bang Thoyb Pulkam Nih

Gambar
Sebetulnya sudah sejak awal dari bahwa Bang Thoyb (BT) pengen keluar dari kontrakin itu. Cukup luar biasa juga dia bisa bertahan sekitar 3 bulanin. Mana tempat lagi di ibukota Jakarta gitu dapet kos hanya 200 ribu sebulanin. Include listerik pula. Sewaktu punya laptop seharian BT ngabis2in listerik bu kosnya. Belum heater yang selalu diandalkan buat masak mie dan teh sebab gak punya duit buat sering beli makanan pokok di luarin.

Karena gak punya laptoy (dan gawean) lagi juga, maka sesuai dengan salah satu rencana yang sebelumnya pernah ada BT memutuskan saat itu untuk melaksanakan keinginannya hiking kematian menyusurin pantai pasundan selatan. Sebetulnya kerjaan sih mungkin ada aja, walau buat nyari makan halal murni 100% di jalanan belum ketemu hitungan yang masuk akalin dirinya.

Di Senen dia ketemu "grosir" donat yang lumayan bisa "dipraktikkan" menurut hematnya. Tak jauh dari situ ia juga udeh diterima "training" di sebuah toko printing digital milik …