Great Screenshoot


ahayyy, sptnya admin infosumbar ini segan menyebut teroris, patut diduga dr geng harokah ikhwan, atau penjilat aja krn kebetulan pks sedang jd penguasa di sumbar hehehe








apakah kesiagaan merusak kedamaian; apakah kedamaian hanya bisa didapat dgn kelengahan, pengabaian, dan berkah dr ignoransi? apakah tujuan dr kemenangan? ujung2nya teteup Politik Kepentingan Syahwat?









WAINI !!!







satu lg model2 analisis gincu2 statistik-matematis penanda inferiornya ilmuwan social-science yg menseolah2-rumit2kan sesuatu yg simpel skali, bahkan simpulan teu-puguh begini bgmn bs lolos dr mata reviewer yg konon guru2 besar ilmu bahasa n sastra itu? penelitian/eksperimennya sebetulnya bagus n "sederhana sj" tapi maksa utk di-nge-eksaki n ngangka2i gini demi tuntutan formalitas-legalitas model2 pendekatan normatifnya universitas ortodoks positivisme-reduktis yg out of date bgt, gw betul2 menyesalin menjadi bagian jamaat pseudo-ilmiyyah nie...







org2 radikal itu banyak yg munavik, krn mereka manusiawi2 syahwat jg cuman dikemas agama atau demi iming2 belakangan, terutama kaum ikut2an atau muqolidun yg beragama utk beking aja setelah mati, bkn krn pengetahuan, kealiman ataupun keyakinan, adanya jg diyakin2kan (sugesti)









napa negara2 moslem selain ri ga ada di list ini, coz gak mungkin di kita lebih merata kemakmuran krn faktanya spt negara2 arab masih dikuasai oleh keluarga2 kaya, apa krn risetnya tak bisa tembus negara mereka atau krn mereka dilindungi krn saling punya kepentingan hehe







bung denny j.a gw sukee gayaa loo, emang kita harus banyak2 piknik dgn siraman rohani satire kemana2, kadang org2 sastra sontoloyo ini terlalu serius menanggapi retorika dan mainan politiking ente hehe








menarik menilik data pd dikti ini, hanya di minangkabau dr 33 provinsi di indonesia cewenya telah dominan (kecuali palembang yg beda tipis), apakah ini kebetulan/acak saja ataukah ada korelasi variabel tetap dgn kultur matrilinial, ataukah gejala psikologis? krn diferensiasi kepintaran berdasarkan gender ini sudah dianggap gak relevan sekarang, bagus jg klo ajaran agama direvisi khusus utk sumbar ibuk2 yg diwajibkan cari nafkah hehe








kebohongan itu kadang saking begitu telanjangnya menyilaukan dan membuat buta, bikin kita hanya bisa freeze mati gaya, tapi toh sudah ada nama ilmiahnya: diplomatif, ah kebohongan memang diperlukan biar piss semua!








jangan2 mimin webnya ikhwan nih, seorang mujahid seni, suara hati menjerit ingin membela jihad versi agak kerasnya saudara2 seiman di aliran sebelah xixi









wedew, portal kampus yang menampung pass akun mahasiswa dan dosennya ini saja terdeteksi insecure sama mas zilla, apa ada pergantian "penjaga gawang" sehingga mimin lama yang "diistirahatkan" berulah neh? mimin yg baru sigap dong!







keren nih wartawan generasi milenial punya gaya menulis yang eksotik dan berani utk gak baku2 amat xixi








black or white opo black kabeh iki yo?









pengertian kata musyawarah dan mufakat dalam konteks spt ini adalah bagi2 pitih alias uang damai alias uang bagak alias bikin semua senang... bagus juga sih utk koreksi sebuah hegemoni walau akan mengganjal perjalanan sejenak, dan rasa2nya skrg pengertian dlm konteks yg beginilah yg sering dipakai masyarakat; bukan pengertian fantasi makna menurut opini penulis kamus itu hehe








meski konon katanya di media ini ada yg katanya pakar bhs indonesia toh realitanya mereka tdk taat asas selalu toh ya, tentu sj alasan komersil, toh si pakar cari makanya jg dr sana hehe








memang hanyo pitih nan bisa manyalasaian, ingin hubunganmu baik dgn org lain, bahkan dgn dunsanak-keluarga sendiri? syaratnya cuman satu: si tuhan pitih itu hehe








gimana mo dihukum adat, cecep kan pendatang, tapi keren juga nih cep, bs wirausaha dan menggerakkan ekonomi ummat non-sesuku, tapi tolong pekerjanya org lokal ya cep, jgn pendatang terus yg makmur, iri kami hehe








salah satu narasi dan informasi terbaru yg terbaik utk kukudap hari ini, makin meneguhkan pilihan jalan hidupku utk izinkahlah ya allah menjadi kafir terhadap jalan hidup manusia kebanyakan yg perut dan kemaluan oriented itu hehe









maksud abuya gus gazahar ini mengkritik fans fanatik habib chat sex? sayang masih diblur, klo terus terang kan rame nih perang antar aliran, apalagi dgn kubu ekstrim dan muda2 penuh gelora hehehe








"Ada banyak uang dalam urusan ini, tidak ada alasan bagi mereka untuk berhenti. Tidak banyak usaha bagi mereka untuk mengubah kodenya dan memulai lagi," tutur MalwareTech.
jika tdk cermat frasa nomina tombol pembunuh ini akan bisa dimaknai secara leterlek oleh bebek2 dongo... #bahasa_bukanlah_ilmu_pasti







untuk pertama kalinya seumur hidupku atau mungkin sudah sekitar hampir dua dasawarsa menjadi netizen ini bisa merasakan download file seukuran 100 mb hanya butuh waktu ndak sampai se-menit dude.... hehe!







"Mengingat semakin banyaknya alumnus S-3 maka sudah saatnya adanya program S-4 untuk mereka. Jadi di antara mereka dikompetisikan kembali secara FAIRPLAY!" http://lukito.staff.ugm.ac.id/2013/02/26/apa-menariknya-punya-gelar-doktor/





morfem... morfem... morfin kalee, neh wartawan univ tua kayak ugm masak nggak tahu basic ilmu bahasa? atau jangan2 emang salah dari narasumbernya si doktor dosen ilmu bahasa yg sedang lieur sehingga fonem disebut morfem!









kuli android
































wah, lebih sulit cari kerja S3 daripada SD maa
aak jaaaanggg !!! #negara_buruh





agiaahhhh pak gaekkkk !!!!!







selebpost

LAGU NGETOP JULI 1998 - OKTOBER 2000, MY DIARY: THE MEMORY REMAINS!

Ragam Bahasa Setya Novanto dalam Transkrip “Papa Minta Saham”

Contoh Perbandingan Cerpen (Silakan Copas dan Jangan Lupa Bayar PAKAI Do'a-in Aq Yah) -- JILID 2

PIKIR DULU, BATU BICARA…!!

Fenomena Islamis Cinta Harta (Al-Wahn Syar'i)

DIARIKU SEPANJANG TAHUN 2002

KOIN SERATUSAN, DADA SEORANG PEREMPUAN DAN MATA-MATA BERWARNA MERAH

PEMERKOSAAN SISWI SMP DI PADANG