Selasa, 03 Februari 2009

CARA BERKENALAN AMA CEWEK CAKEP

Artikel berikut ini saya dapatkan berupa sebuah ebook yang saya udah lupa ngambil dari mana (kabarnya ini adalah milik www.hitmansystem.com), yang jelas di akhir artikel ini ada link ke dua buah situs yang mungkin merupakan milik lelaki leboy penulis artikel ini. Agak rada lucu kayaknya. Saya sendiri belum baca lengkap pas ngetik ini. Baru lihat-lihat sekilas. Lumayan repot juga buat ngopas dari versi pdfnya. Jadi maaf kalo mungkin hasil akhirnya juga masih ada yang rada berantakan. Maklum saya cuman ngedit di rumah. Hasilnya baru keliatan kalo udah di upload di warnet. En kalo di net gw ndak punya banyak waktu buat edit2 lagi. Maklum kantong cekak, kudu serba buru2 di sono. Kalo buka blogger dot com pake modem hp ini kayaknya cukup makan pulsa karena ada layout juga yang mau saya oprek. Kalo mosting lewat email format pembagian full post read more jadi ndak berfungsi. Ada aplikasi java abiro untuk mosting tapi eta mah buat yang pendek2 aja lah yaw.

Okay bagi kaum laki2 yang membutuhkan (bagaimana pun yg beginian emang kebutuhan naluriah kita) cuma ingatlah satu hal: kaum wanita kian ke sini makin buruk akhlaknya dan Rasulullah mewanti-wanti kita bahwa sebagian besar isi neraka adalah kaum wanita. Seburuk2 lelaki bung masih bisa diusahakan pertandingan yg fair karena laki2 masih cukup menaruh hormat pada logika dan kehormatan/kejujuran. Perempuan bah, hati2 bung racunnya dan tikaman dari belakangnya. Tapi jangan juga menganggap wanita tak lebih bernilai dari sekedar sampah objek seksual semata. Masih ada lah gadis2 solehah non-matre yg mudah2an dijadikan Tuhan semesta alam jodoh kita. Wanita2 terbaik dan mulia inilah yang akan berjihad keras dalam membesarkan dan mendidik akhlak anak-anak kita. Prinsipnya, kalo tidak ingin punya keturunan2 bejat, jangan serahkan pengasuhan dan pendidikan akhlaknya kepada wanita2 bejat pula. Cuih, banyak omong gw. Selamat menikmati!

nih gue kasih tau cara ampuh silahkan coba sendiri khasiatnya

Hampir semua permasalahan cowok yang mengatakan sulit untuk membuka percakapan dengan cewek menarik disebabkan karena rasa
takut dan intimidasi. Meskipun sebenarnya rasa takut ini adalah ilusi, tapi bagi banyak cowok hal ini benar­benar mengganggu dan membuat mereka tidak pernah maju dalam membuka hubungan dengan cewek.

Rasa takut dan intimidasi itu wajar. Dan hal itu terjadi karena banyak cowok belum terbiasa berinteraksi dengan cewek cantik dan menarik. Bagaimana mungkin loe bisa bersikap normal dan wajar di hadapan cewek cantik dan menarik kalau loe aja jarang sekali berinteraksi dengan mereka. Tubuh loe, otak loe dan emosi loe belum terbiasa dengan pressure yang timbul ketika loe berinteraksi dengan wanita cantik dan menarik.

Cara yang paling cepat untuk menghilangkan rasa takut dan intimidasi tersebut adalah dengan berinteraksi SEBANYAK­BANYAKNYA dengan cewek menarik!

Berinteraksi sebanyak­banyaknya dengan apa yang selama ini membuat loe gugup. Trial and error. Dengan begitu loe akan tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan.

Tapi apa yang harus loe lakukan kalau lingkungan loe sangat kekurangan stok cewek menarik? Yah loe keluar dan KENALAN dengan cewek­cewek asing yang menarik! Dan itu yang akan gue sekarang.

Mungkin banyak yang berpikir, "Ah kalo cuma kenalan doang, gue juga bisa.""

Okay, tapi seberapa banyak dari hasil kenalan loe dengan cewek­ cewek menarik yang kemudian benar­benar lanjut jadi teman atau malah lebih dari sekedar teman?

Sekarang coba bayangkan sebentar, loe adalah cewek cantik dan menarik. Dalam hidup loe sudah puluhan cowok yang berusaha mendekati loe. Loe sudah tau kalau cowok mendekati loe hanya karena ada maunya.

Dan ketika loe lagi asik ngopi di cafe menunggu seorang sahabat, tiba­tiba ada seorang cowok asing yang entah darimana datang dan menghampiri loe, lalu bertanya hal yang bodoh, seperti: "Hi, sendirian aja? Boleh kenalan??" Dan loe akan berpikir, "Doh! Lo liat gue sendirian masih aja nanya..."

Sebagai cewek yang cantik dan menarik, apa perasaan dan reaksi loe ketika hal seperti itu terjadi? Tentu loe merasa bangga karena ada cowok yang ingin berkenalan dengan loe, itu membuktikan loe memang menarik.

Tapi apakah itu membuat loe jadi ingin berteman dengan mereka? Terutama setelah loe tahu kalau dia tertarik pada loe dan loe jelas tidak tertarik padanya?

Jawab sendiri pertanyaan di atas sebelum melanjutkan.
Ketika berkenalan dengan cewek, ada 3 hal yang harus loe ingat baik­baik:

1. Jangan gunakan kalimat kenalan standar.

Kalimat­kalimat seperti, "Lagi sendiri?", "Hi, boleh kenalan..." dsb itu DILARANG KERAS loe pakai ketika berkenalan dengan cewek.

Kenapa?

Karena cewek cantik dan menarik SUDAH SERING mendengar yang seperti itu. Standar. Tipikal. Boring. Dan jelas menujukkan loe ingin kenalan dan tertarik padanya, yang mana akan membuat poisisinya langsung berada di atas loe detik itu juga.

2. Ignore the autopilot.

Ketika loe mendekati cewek asing, otomatis mereka akan langsung menunjukkan wajah siapa­loe­tiba­tiba­dateng­mo­ngapain­sih. Terkadang mereka juga memasang wajah agak kesal dan merasa terganggu.

Guys, itu wajar!

Meskipun si cowok ganteng dan keren tapi tetap saja cewek akan memasang wajah itu sebagai sikap defense­nya yang paling awal. Loe juga akan memasang tampang seperti itu ketika ada orang asing yang mendekati loe dan mengajak loe berbicara. Sangat normal.

Jadi jangan jadikan itu sebagai alasan untuk mundur. Terus maju. Hal itu tidak berarti apa­apa. Hanya autopilot.

3. Intro dengan skenario.

Kesalahan terbesar yang dilakukan cowok­cowok ketika memulai interaksi dengan cewek adalah: ketidaksiapan. Kalau loe bukan playboy sejati atau orang yang benar­benar gaul dan jago berbicara, loe harus datang dengan skenario yang sudah loe siapkan.

Kedengarannya bodoh ketika loe harus berbicara dengan orang memakai skenario yang sudah dipersiapkan dan dilatih, gw tahu ada banyak orang yang menentang ide ini.

Tapi hal ini akan SANGAT MEMBANTU loe!
Ingat, selama ini loe selalu gugup dan tidak tahu harus berbicara apa ketika berinteraksi dengan cewek cantik dan menarik. Kalau loe tahu cara yang lama tidak berhasil, maka loe harus rubah cara loe.

Ketika loe datang dengan skenario yang sudah dipersiapkan, loe akan merasa lebih siap dan lebih rileks karena loe tahu loe yang akan memegang jalannya pembicaraan. loe tahu respon­respon seperti apa yang akan loe dapatkan. loe tahu apa yang harus loe katakan dan apa yang harus loe lakukan. Semuanya sudah loe persiapkan! Segalanya akan jadi lebih mudah.

Kembali ke point no. 1: persiapkan skenario yang tidak standar. Yang tidak memakai kalimat­kalimat membosankan yang sudah didengar cewek­cewek berkali­kali. Persiapkan skenario untuk sebuah PERCAKAPAN dan TIDAK MENUNJUKKAN loe tertarik padanya.

Gue kasih tahu satu tips menarik:

Cari topik yang menarik bagi cewek!

Cewek suka dengan topik tentang hubungan, pacaran, cowok­cewek dsb. Dengan memakai tema itu, buatlah skenario loe.

Salah satu contoh skenario:

"Hi. Sorry, gue cuma sebentar nih. Gue butuh opini cewek. Temen gue kenalan sama cewek lewat Friendster dan mereka dah sering telpon, chat dan sms. Udah asiklah. Tapi setiap kali diajak ketemuan ceweknya gak pernah mau. Menurut lo kenapa?"

Sembilan puluh persen cewek akan menjawab dengan senang hati, beberapa malah mungkin akan langsung cerita panjang lebar dan loe sudah berhasil membuka percakapan dengan mereka. Tapi tidak berhenti sampai di situ, loe juga harus mempersiapkan alur berikutnya setelah mereka selesai menjawab pertanyaan loe.

"Hmm bener juga sih lo. Terus menurut lo temen gue harus gimana nih?"

Dia menjawab, "Bla bla bla..."

"Emang elo pernah punya pengalaman yang kayak gitu? Cowok kenalan lewat Friendster trus ngajak ketemuan, trus elo iyain ato tolak... lebih sering yang mana?"

Dia menjawab lagi, "Bla bla bla..."

Guys, jika sejauh ini kalian melakukannya dengan benar, kalian sudah berada asyik ngobrol dengan dia selama kurang lebih lima menit. Loe tinggal terus berbicara dengannya, atau malah dia yang akan membalikkan pembicaraan, bertanya ini itu kepada loe.

Kenapa?

Karena loe memulai pembicaraan dengan cara yang menarik.

Semuanya berkat skenario yang sudah dipersiapkan!

Kelebihan memakai skenario adalah loe sudah memiliki satu dua bayangan mental tentang dialog kalian yang akan terjadi, jadi selagi berbicara, kalian bisa berfokus pada satu hal penting lainnya ketika melakukan intro seperti itu.

Yaitu body language yang benar.

Cewek memproses komunikasi 40% lewat bahasa verbal dan 60% lewat body language. Mereka memiliki semacam radar super peka untuk mengetahui apakah loe gugup, minder, tidak PD dan tertarik padanya. Semuanya itu ditangkap lewat body language loe.

Karena itu body language sangatlah PENTING!

loe harus rileks, nyantai dan confident. Jangan sampai loe terlihat gugup. Tunjukkan bahwa loe adalah cowok GLOSSY yang bernilai tinggi dan bukan cowok horny kesepian yang mencari mangsa.

Kesalahan umum yang dilakukan cowok ketika berbicara dengan cewek menarik adalah suara mereka berubah lebih lembut dan pelan. Jangan lakukan itu. loe harus berbicara dengan tegas dan jelas. Tunjukkan loe tidak terintimidasi olehnya. Dan jangan sampai loe tertarik gravitasinya sehingga membuat loe membungkuk ke arahnya.

Tetap berada dalam gravitasi loe, tarik dia ke dalamnya.

Bukan sebaliknya.

So there you go, deskripsi tehnik jitu untuk INTRO. Bagaimana cara loe membuka percakapan dan berkenalan dengan cewek asing. Bagian awal dari keseluruhan interaksi ketika membuka hubungan dengan cewek. Dan INTRO hanya merupakan sebagian kecil saja dari keseluruhan cara yang gue kasih tau.

Setelah INTRO ada fase interaksi berikutnya yang gw sebut Personality Plus (P+) di mana loe bisa menunjukkan bahwa loe adalah cowok yang berbeda dengan kepribadian GLOSSY dan pada fase ini loe dapat membuat cewek­cewek tertarik pada loe.

Tapi sayangnya gw tidak dapat membagikan itu semua di sini, karena selain terlalu padat dan panjang, materi P+ gue kasih tau Khusus hanya untuk cowok-cowok yang serius untuk mempelajari hal ini dan berkomitmen untuk merubah dirinya menjadi lebih berkualitas. PM ajah hehehe

Memang tidak cukup hanya dengan INTRO saja untuk mendapatkan cewek yang loe mau. Tapi kalau loe serius ingin melakukan sesuatu untuk merubah nasib loe yang kurang beruntung, daripada hanya diam duduk di rumah dan merenung, mempraktekkan INTRO adalah awal yang sangat bagus!

Dengan mempraktekkan INTRO sesering mungkin loe akan terbiasa berinteraksi dengan cewek menarik. Coba saja praktekkan INTRO dengan 20 cewek asing menarik sepanjang minggu ini, dan loe akan merasakan bedanya.

Selamat mencoba!!

Percaya diri loe akan meningkat. Ilusi ketakutan dan kegugupan loe akan hilang. loe menjadi lebih mudah bergaul. loe akan melihat cewek dengan cara yang berbeda. loe akan belajar banyak sekali.

Coba dan buktikan sendiri, dan gw jamin loe akan terkejut. Sekarang ambil waktu untuk memikirkan dan mempersiapkan 2­3 skenario dengan topik yang menarik yang akan loe pakai setiap kali loe berkenalan dengan cewek.

narsum palsu:
Kiat Menjadi Cowok Idaman Dan Dikejar­kejar Cewek
Cara Menjadi Pria Idaman yang di Gilai Setiap Wanita

sumber tulisan asli:
www.hitmansystem.com