Testimoney

lagi menghafal mantra2 utk mengail jodoh
Tempat curcol bagi yang pernah berinteraksi dgnku, sedikit banyak, mangga kasi komen2 testimoney ttgku dr perspektif (kepentingan)-mu. Ayolah, luangkan waktu sendikit walau gw tak punya benefit yg bs dioffer utkmu selain barakallahufikum utk pengakuan jujurmu. Barangkali aq pernah salah2 sama org lain yg sudah ndak kuingat. Atau aq merasa ndak salah tapi kamu merasa aq salah padamu. Gpp semprotkan sj murkanya. Komennya tidak dimoderasi koq, pasti langsung display. Dan rapopo, aq gemar ditelanjangi. Mana tahu gw emang banyak salahnya sm org lain yg ndak kusadari juga hingga sudah tuwir begini hehe. Pokoknya muncratin aja semuanya. Apakah menurutmu aq ini padang pelit, pemalas ngerjakan tugas, tidak punya determinasi dlm kompetisi ekonomi alias rebutan receh, pernah ke-gap di warnet lihat2 situs porno, pernah memaksa utk memperkosamu, pernah ketahuan gak solah wajib, pernah makan siang di bulan ramadhan, atau barangkali pernah terindikasi punya narasi-narasi dialogis yg bernada2 murtad gitu? Monggo sila utarakan semuanya. Mumpung bukan publik figur dan tidak punya agenda politik gw sih asyik2 aja ditelanjangi begini. Terlebih semakin harus banyak mengingat mati aq takut sebelum wafat nanti ada kesalahan2 yg aq lupakan dan tak sempat memperbaiki. Tapi klo kita beda perspektif ya mari kita tengkar di hadapan Allah taala kelak nanti; berikanlah argumentasimu sekiranya engkau memang benar yoi. Klo ada pula yg terlalu pengecut utk bicara blak blak-an juga silahkeun pake nama anonym, bahkan kalo perlu mengakses dari lokasi tersembunyi saking telatennya hehe yang jelas blog amatir ini (gratisan) tidak diinjeksi dengan software pendeteksi macam2. Cukup bawaan asli googlenya aja dan itupun juga tidak terlalu kuperhatikan. Lah ngupdate tulisan saja kadang cuma sekali beberapa bulan hahaha. Monggo yg pernah kenal silakan Anda bongkar reputasiku di mata kalian, sejelek apapun itu dari kacamatamu, sampaikan saja jangan ragu. Gak ada resiko, ndak akan dirasani nanti kalau ketemu. Justru aq yg butuh refelksi hisab amalku dari penilaian org lain walau belum tentu gw setuju hehe. Ayolah luangkan waktu dikit, jangan mikirin duit mulu meski anak-istri menuntut ini itu. Dan memang tidak ada benefitnya dariku selain semoga Allah (dan tuhan agama apapun) membalas perhatian non-profitmu itu wkwkwkwk.
@tanjunk_sari's_memoriess

selebpost

LAGU NGETOP JULI 1998 - OKTOBER 2000, MY DIARY: THE MEMORY REMAINS!

Ragam Bahasa Setya Novanto dalam Transkrip “Papa Minta Saham”

Contoh Perbandingan Cerpen (Silakan Copas dan Jangan Lupa Bayar PAKAI Do'a-in Aq Yah) -- JILID 2

PIKIR DULU, BATU BICARA…!!

Fenomena Islamis Cinta Harta (Al-Wahn Syar'i)

DIARIKU SEPANJANG TAHUN 2002

KOIN SERATUSAN, DADA SEORANG PEREMPUAN DAN MATA-MATA BERWARNA MERAH

PEMERKOSAAN SISWI SMP DI PADANG