Apa yang tidak dipahami oleh para ekonom?
At (23:36), the speaker discusses how a meritocratic viewpoint can influence one's perception of the economic system, noting: "I suppose yeah if if a part of your theory is a sort of meritocracy where the best people rise to the top then of course the people writing the textbooks and being the professors and that whatnot will think they're the best and then the theory makes so much sense like wow clearly I'm the best because I'm in this system that has allowed me to be on top." "Jika sebagian dari teori Anda adalah semacam meritokrasi di mana orang-orang terbaik naik ke puncak, maka tentu saja orang-orang yang menulis buku teks dan menjadi profesor dan sebagainya akan berpikir bahwa mereka adalah yang terbaik dan kemudian teori itu menjadi sangat masuk akal seperti wow jelas saya yang terbaik karena saya berada dalam sistem ini yang memungkinkan saya untuk berada di puncak."
Komentar
Posting Komentar
silakan komen yaw mmmmmmuuuahhhhh